PANTAI GEDO




             Pantai Gedo dapat di pandang dengan keindahannya yang  sangat terasa berbeda dengan yang lain. Alam indah menakjubkan hati terasah ingin menikmatinya sepanjang hidup.
Uniknya pantai gedo penuh perhiasan dengan pasir putih, pepohonan yang menjulang tinggi, taman-taman bungah yang indah, nikmatnya ombak tampar pasir, kicauan berbagai jenis burung terdengar bersandiwara, membuat para pengunjung ingin menikmatinya.
Tanpa batas mengatur rute special ingin mengunjungi kesana ibarat kunjungan keluarga yang sudah di jadwalkan rutin, rasanya ingin mengatakan sesuatu “IN MY HEARD”.
Nabire memiliki beberapa jenis pantai yang unik diantaranya monalisa, kelapa seribu dan pantai-pantai lain yang belum di coret satu per satu. Namun gedo yang terletak di bagian selatan dari pusat kota sangat menarik perhatian para pengunjung, kenikmatannya seakan lupa ingat pulang.
Karena gedo memiliki berbagai keunikan yang sangat terinspirasi di bandingkan dengan yang lain. Pantai yang begitu luas paromanya membuat beautiful for life, Apa lagi di siang hari menikmati indah alamnya di bawa pohon matoa berteman angin sepoi, sore hari pun juga sunrise merdup di ujung bibir pantai, perahu nelayan berlayar di lautan membuat lebih menakjubkan hati. 
Suasana disana selalu saja sangat padat dan ramai di pesisir, apalagi dengan berdatangan pengunjung dari berbagai pelosok kota, hadirnya penikmat membuat reaksi masing-masing rasanya ingin menikmatinya.    
            

Komentar

Postingan Populer